Monday, October 6, 2014

Bakut & Iga bakar Mumu

Weekend kmrn ada yang lagi ngidam iga bakar mumu, udah bbrp minggu gereyengin orang pgn kesana, yg lagi ngidam itu mami-ku 😝. Akhirnya baru kmrn kesampean diturutin. Cman papa-ku maunya lunch, dia gk mau dinner secara dia lg program mengecilkan perut gk mau makan malam, kebalik ya sama anaknya 😒.
Iga bakar Mumu ini lokasinya ada di SMS (summarecon mall serpong) di foodcourt salsa bagian luar mall. Dan dengan cuaca jakarta yang lagi aduhai panasnya, kebayang donk suasana makan disana, serasa makan di bali, hottt 😂. Tp gak apalah demi menyenangkan mamiku tercinta 😘.
Yg special dari kedai ini ya tentu saja iga bakarnya, dgn porsi yg cukup besar bumbunya jg meresap, daging empuk dann harganya termasuk murah lho, 50rb/porsi , menu ini patut dicoba.
Sate-nya jg ada pilihan mau daging,ati, samcan ato urat. Sayang samcan-nya kemarin terlalu banyak lemaknya, biasa ada diselingin daging.
Babi gorengnya jg enak, ada sambel asam manis+mayo (btw mumu ini non hallal ya). karena ini letaknya di fudcort, jd buat sayurnya bisa pesen di kedai sebelah mumu ini, ada macem tumisan sayur.
Dan sebagai penutup mari kita minum es kopyor durian kedungsari 😛.  Es kopdur segelas besar 33rb tp nikmatt buat diminum pas udara panas.

Bakut&Iga Bakar Mumu

Summarecon Mall Serpong
Foodcourt Salsa
Gading serpong
Tangerang

No comments:

Post a Comment